Nama Skuat Perancis

05.45
BeritaBolaEuro2016

Didier Deschamps
Tanggal lahir : 15 Oktober 1968
Kebangsaan : Prancis
Bermain karir : FC Nantes,Olympique de Marseille , FC Girondins de Bordeaux,Juventus,Chelsea FC,Valencia CF
pembinaan karier : AS Monaco FC , ​​Juventus , Olympique de Marseille , Prancis

Berita Bola Euro 2016.Sebuah produk sistem muda dinilai tinggi Nantes ini, Deschamps telah sukses dengan Marseille sebagai gelandang bertahan, menang Ligue 1 pada tahun 1990, 1992 dan sekaligus kapten, pada tahun 1993 ia pernah membawa klub tersebut menjadi juara Liga Champions.

Didier Dechamps menandatangani kontrak untuk Juve pada tahun 1994 dan memenangkan UEFA Champions League pada tahun 1996, menambahkan tiga gelar Serie A, Coppa Italia dan Piala Amerika Eropa / Selatan. Meninggalkan Chelsea pada tahun, tinggal satu musim dan mengangkat Piala FA, sebelum mengakhiri karirnya di Valencia, ia pernah duduk sebaga bangku cadangan pada saat mereka kalah tahun 2001 final Liga Champions

Kapten Prancis untuk kemenangan di kandang di Piala Dunia FIFA 1998 dan juga di UEFA EURO 2000, pensiun tahun itu dengan 103 caps.
Memulai karir kepelatihannya pada tahun 2001 dengan Monaco, mendarat Piala Liga Prancis pada 2003 dan mencapai final Liga Champions setahun kemudian, turun ke José Mourinho FC Porto. Mengundurkan diri pada September 2005 dan bergabung dengan klub lamanya Juventus, kemudian di Serie B, berikut Juni. Mengundurkan diri setelah mengamankan promosi kembali ke Serie A pada Mei 2007.

Diangkat bos Marseille pada Mei 2009, menggantikan Eric Gerets. Berakhir 18-tahun, mempertahankan trofi yang terakhir dalam dua kampanye berikutnya. Berhasil Laurent Blanc setelah UEFA EURO 2012 dan dipandu Perancis ke Piala Dunia 2014 melalui babak play-off, memicu perpanjangan kontrak yang menjamin dia akan tetap bertanggung jawab untuk 2016 final di kandang. Mengambil Les Bleus ke delapan di Brazil.

Nama Skuat Euro 2016 :

Kiper :  

 
Hugo Lloris :Tottenham 
Steve Mandanda : Marseille 
Benoit Costil : Stade Rennais FC

Bek :


Raphael Varane :  Real Madrid 
Laurent Koscielny : Arsenal 
Bacary Sagna : Manchester City
Patrice Evra : Juventus 
Eliaquim Mangala : Manchester City 
Jeremy Mathieu : Barcelona 
Christophe Jallet : Lyon

Gelandang :


Paul Pogba : Juventus
Blaise Matuidi : PSG 

Lassana Diarra : Marseille
Moussa Sissoko : Newcastle 

N'Golo Kante : Leicester 
Yohan Cabaye : Crystal Palace

Penyerang :


Antoine Griezmann : Atletico Madrid 
Anthony Martial : Manchester United 
Olivier Giroud : Arsenal 
Dimitri Payet : Marseille 
Kingsley Coman : Atletico Madrid

Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »