Profil Tim Switzerland

04.08
BeritaBolaEuro2016

Vladimir Petkovic
Tanggal lahir: 15 Agustus 1963
Kebangsaan: Swiss
Bermain karir: FK Sarajevo (dua kali), FK Rudar Ljubija, FC Koper, FC Chur 97 (dua kali), FC Sion, FC Martigny-Sports, AC Bellinzona (dua kali), FC Locarno
Pembinaan karier: AC Bellinzona (dua kali), FC Malcantone Agno, AC Lugano, BSC Young Boys, Samsunspor, FC Sion, SS Lazio, Swiss

Berita Bola Euro 2016.Memulai karirnya di lini tengah dengan Sarajevo, kalah di 1983 Yugoslavia final Piala namun menampilkan dua kali timnya merebut gelar liga 1984-1985, satu-satunya kehormatan besar dari hari-harinya bermain. Pindah ke Swiss pada tahun 1987, bermain untuk lapis kedua Chur dan kemudian naik ke papan atas dengan Sion di 1988-1989; kembali ke divisi kedua untuk mewakili Martigny, Bellinzona dan Locarno.


Petkovic menggantung sepatu pada tahun 1999, berusia 36, ​​setelah musim sebagai pemain-pelatih di Bellinzona. Kemudian menyebabkan Malcantone Agno untuk promosi dari divisi ketiga di 2002/03 sebelum menjadi pelatih pertama AC Lugano - penerus FC Lugano.

Bergabung Bellinzona pada bulan Oktober 2005, membawa mereka ke final 2007/08 Piala Swiss, di mana mereka kalah 4-1 dari FC Basel 1893, tetapi penghiburan datang dua minggu kemudian sebagai kemenangan dalam degradasi / promosi play-off melawan FC St Gallen memberi Bellinzona dermaga Liga super.


Diangkat pelatih Young Boys pada bulan Agustus 2008, membimbing mereka untuk kedua ditempatkan selesai dalam dua nya kampanye pertama yang bertanggung jawab serta 2008/09 final Piala Swiss. 

Setelah mantra singkat yang bertanggung jawab atas Samsunspor dan Sion kembali di Swiss, bernama pelatih Lazio Turki pada bulan Juni 2012 dan memenangkan Coppa Italia di masa jabatan pertamanya di Italia, juga membantu sisi ke posisi ketujuh di klasemen akhir.Kiri pada Januari 2014 setelah diurapi penerus pelatih Swiss Ottmar Hitzfeld, mengambil kendali setelah Piala Dunia FIFA 2014. Segera dipandu biaya untuk UEFA EURO 2016.

Nama Skuat Euro 2016 :

Penjaga Gawang :

Roman Burki : Borrusia Dortmund
Marwin Hitz : Augsburg
Yvon Mvogo : Young Boys
Yann Sommer : Monchengladbach

Bek : 

Loris Benlto : Young Boys
Johan Djourou : Hamburg
Timm Klose : Norwich
Michael Lang : Basel
Stephan Lichtsteiner : Juventus
Francois Moubandje :Toulouse
Ricardo Rodriguez : Wolfsburg
Fabian Schar : Hoffenheim
Phillippe Senderos : Grasshoppers 
Steve Von Bergen : Young Boys

Gelandang :

Tranquillo Barnetta : Philadelphia Uniom
Valon Behrami : Watford
Blerim Dzemalli : Genoa
Gelson Fernandes : Rennes
Fablan Frei : Mainz
Gokhan Inler : Leicester
Pajtim Kasami : Olympiacos
Fabian Lustenberger : Hertha
Marco Schonbachler : Zurich
Renato Steffen : Basel
Valentin Stocker : Hertha
Silvan Wldmer : Udinese
Granit Xhaka : Arsenal
Luca Zuffi : Basel

Penyerang : 

Eren Derdiyok : Kasimpasa
Josip Drmic : Hamburg
Breel Embolo : Basel
Michael Frey : Luzern
Admir Mehmedi : Leverkusen
Haris Seferovic : Frankfurt
Zherdan Shaqiri : Stoke City

 Agen Bola Euro 2016


Artikel Terkait

Previous
Next Post »