Profil Tim Albania

06.08

BeritaBolaEuro2016

Nama : Gianni De Biasi
Tanggal lahir : 16 Juni 1956
Kebangsaan : Italia
Bermain karir : Treviso FC , ​​FC Internazionale Milano , AC Reggiana 1919, Pescara Calcio , Brescia Calcio , US Città di Palermo , Vicenza Calcio , Bassano Virtus 55 ST

Pembinaan karier : FC Pro Vasto , Carpi FC 1909 , Cosenza Calcio , SPAL 1907 , Modena FC , ​​Brescia Calcio , Torino FC ( tiga kali ) , Levante UD , Udinese Calcio , Albania

Berita Bola Euro 2016.Menjabat sebagai pelatih akademi dan di bawah anak tangga dari sepak bola Italia sebelum membuat namanya mengawasi promosi back-to-back di Modena - membimbing mereka dari divisi tiga ke Serie A pada tahun 2002. Itu berakhir absen 38 tahun dari atas penerbangan.


Membantu Modena bertahan musim pertama di antara elit sebelum pindah ke Brescia, di mana ia tinggal dua tahun sebelum memulai mantra penuh gejolak di Torino pada tahun 2005.

Tiba dengan Torino mengambil potongan-potongan setelah kebangkrutan dan melebihi harapan dengan mengarahkan mereka kembali ke Serie A dalam kampanye pertamanya, hanya untuk digantikan oleh Alberto Zaccheroni tiga hari sebelum dimulainya periode berikutnya. Dia diangkat kembali dalam waktu tujuh bulan, memimpin Granata untuk keselamatan.
 

Menghabiskan 2007/08 di Levante, memenangkan pujian meskipun degradasi, kemudian kembali untuk bertugas ketiga di Torino dengan lima pertandingan tersisa musim dan menyelamatkan mereka dari degradasi lagi. Dipecat pada bulan Desember, ia memiliki pemerintahan dua bulan di Udinese di 2009/10 sebelum menemukan lebih keteguhan sebagai bos Albania.

Gelandang satu kali dengan beberapa kampanye bermain atas penerbangan di bawah ikat pinggang, De Biasi dipasang pada bulan Desember 2011 sebagai penerus Josip Kuze. Dia menandatangani menjalankan kontrak baru hingga akhir UEFA EURO 2016 kualifikasi pada November 2013, dan segera memimpin tim ke final untuk pertama kalinya.

Nama Skuad Euro 2016 :

Penjaga Gawang :
Etrit Berisha : Lazio
Stlvl Frasheri : Tirana
Alban Hoxha : Partizani
Orges Shehi : Skenderbeu

Bek :

Ansi Agolli :Qarabağ
Naser Aliji :Basel
Debatik Çurri :Flamurtari
Elseid Hysaj :Napoli
Andi Lila :Giannina
Mërgim Mavraj :Köln
Amir Rrahmani ;Split
Berat Xhimshiti :Atalanta

Gelandang :

Amir Abrashi :Freiburg
Migjen Basha :Como
Ervin Bulku :Tirana
Lorik Cana :Nantes
Jahmir Hyka :Luzern
Ergys Kaçe ;PAOK
Burim Kukeli :Zürich
Ermir Lenjani :Nantes
Alban Meha :Konyaspor
Ledian Memushaj :Pescara
Odise Roshi :Rijeka
Herolind Shala :Liberec
Emilian Vila :Partizani
Taulant Xhaka :Basel

Penyerang :
Bekim Balaj :Rijeka
Sokol Çikalleshi ;İstanbul Başakşehir
Shkelzen Gashi :Colorado Rapids
Edmond Kapllani :FSV Frankfurt
Valdet Rama ;1860 München
Armando Sadiku ;Vaduz
Hamdi Salihi ;Skënderbeu


Agen Bola Euro 2016



Artikel Terkait

First