Islandia Akan mempersulit Perancis Di Babak Perempat Final Piala Eropa 2016

08.45
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Islandia secara mengejutkan bertahan sampai babak perempat final Piala Eropa 2016.Anak asuh Lars Lagerback ini tampil mengesankan pada gelaran Piala Eropa edisi kali ini.Tidak diunggulkan akan tetapi mereka berhail menjawab semuan nya.

Agen Bola Terpercaya

Sejak babak fase grup dimulai Islandia merupakan salah satu tim yang tidak diunggulkan atau tim sebagai pelengkap di Piala Eropa ini.Islandia berada di Grup F bersama Hungaria,Portugal,serta Austria.Islandia berhasil lolos sebagai runner up.

Islandia berhasil meraih 5 poin dari 3 pertandingan yakni dengan 1 kemenangan dan 2 kali seri,yang mengejutkan dari peserta Grup  ini,Islandia berhasil menahan salah satu kandidat juara Euro 2016 ini yaitu Portugal.

Di babak 16 besar yang lalu Islandia bertemu dengan Inggris yakni pemain yang mempunyai skill di atas rata - rata serta diprediksi semua orang Islandia akan berakhir dalam babak 16 besar ini.Akan tetapi semua prediksi itu bertolak belakang,ia berhasil mengalahkan three lions dengan skor 2 - 1

Itu merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Islandia bisa melangkah sejauh ini.Dini hari nanti,kemampuan Islandia diuji kembali ketika dipertemukan dengan sang tuan rumah yakni Perancis.Tentunya merupakan ujian yang berat bagi mereka.

 Meskipun Perancis merupakan tim yang hebat dan solid,Islandia tidak akan pantang menyerah,mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan konsistensi ini.Kapten Islandia yakni Aron Gunnarsson berkata bahwa jangan merendahkan Islandia.

Islandia ialah tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata,ia membuktikan bahwa ia pantas berada di dalam ajang ini dan merupakan tim yang harus diwaspadai,meskipun tidak mempunyai pemain bintang seperti Perancis,buktinya bisa sampai ke babak perempat final.

Pertandingan antara Perancis dan Islandia ini akan digelar di stadion Stade De France,Saint Denis pada tanggal 4 Juni 2016.

Baca Juga : Islandia Terinspirasi Wales

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »