Perancis Atau Portugal Yang Akan Menjadi Kampiun Piala Eropa 2016

09.25
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Piala Eropa 2016 atau biasa disebut dengan Euro 2016 memasuki babak akhir.Kedua negara yakni Perancis dan Portugal akan mati - matian untuk memperebutkan gelar Piala Eropa ini.

Agen Bola Euro 2016

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Stade De France dini hari nanti 11 Juli 2016 pukul 02.00 dini hari nanti.Kedua tim mempunyai kans yang sama untuk menjuarai  nya.Dalam pertandingan ini taktik bukanlah menjadi hal yang utama melainkan motuivasi.

Kerja sama tim sangat dibutuhkan dalam memenangi laga ini.Di kubu Perancis,pelatih Didier Deschamps tidak akan merubah susunan pemain nya.Di lini depan ia akan mengandalkan Antonio Griezman serta Olivier Giround,yang dibantu dengan gelandang - gelandang lincah nya yakni,Dimitri Payet dan Paul Pogba.

Di kubu Portugal,anak asuh Fernando Santos sendiri harus bersusah payah untuk menuju ke final ini.Cristiano dkk tampil dibawah harapan nya,akan tetapi dengan penampilan yang kurang mengesankan tersebut,mereka berhasil lolos ke babak final ini.

Dengan lolos nya Portugal ini ke final bisa dibilang faktor keberuntungan,banyak orang menganggap kalau Portugal tidak layak lolos ke final karena penampilan nya tidak mengesankan,akan tetapi Fernando Santos selaku pelatih tidak menghiraukan hal tersebut.

Ia hanya ingin fokus final nanti malam,ini merupakan pertandingan yang penting dan pertandingan akhir menuju tangga juara,kami harus mengerahkan 100% kemampuan kami dimana Perancis adalah tim kuat serta ia bermain di depan publik sendiri.

Menengok pertemuan antara Portugal dan Perancis ini,memang Perancis lebih diunggulkan.Perancis berhasil memenangi 4 kali dan 1 imbang dalam 5 pertandingan terkahir.Tentu sebuah catatan yang tidak boleh dianggap sepele oleh Cristiano dkk.

Meskipun mempunyai catatan yang buruk kala berhdapan dengan Perancis,Portugal enggan putus asa,mereka akan mengerahkan seluruh tenaga nya agar bisa memenangi pertandingan ini.Fernando Santos tentunya tidak akan mengubah komposisi pemain nya.

Di lini depan Ronaldo menjadi titik serang yang dibantu oleh Luis Nani,Renato Sanches,serta Ricardo Quaresma.Apapun hasil yang didapatkan,pertandingan ini merupakan pertandingan yang yang layak ditonton dan pertandingan yang menguras emosi.

Baca Juga : Ribuan Orang Serbu Fan Zone di Paris

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »