Semi Final Piala Eropa 2016

10.30
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Piala Eropa 2016 atau Euro 2016 telah memasuki babak semifinal,negara yang tersisa hanya 4 negara yakni Perancis,Jerman,portugal,serta Wales.Keempat negara ini akan memperebutkan tiket menuju putaran final Piala Eropa 2016.

Agen Bola Euro 2016

Di babak perempar final hanya Wales saja yang berhasil meneruskan konsistensi nya diajang ini.Mereka digadang - gadang akan  berakhir di babak perempat final dikarenakan meraka melawan lawan yang berat yakni Belgia.

Akan tetapi sekali lagi,Wales membuktikan diri bahwa mereka tidak gentar dan tidak takut dengan tim yang berlimpah oemain bintang contohnya seperti Belgia.Gareth Bale dan kawan - kawan berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 3 -1 dan mengantarkan mereka ke babak semifinal.

Sedangkan Portugal,lagi - lagi harus bersusah payah meraih tiket menuju ke semifinal ini,Crisitano Ronaldo dan kawan - kawan harus melewati babak adu penalti dengan Polandia untuk lolos ke semifinal.

SedangkanJerman juga memastikan diri langkah nya ke semifinal setelah mengalahkan Italia melalui babak adu penalti juga,dimana di 120 menit pertandingan kedau tim hanya bermain berimbang.Jerman besusah payah mengalahkan Italia dalam pertandingan ini karena Italia mempunyai pertahanan yang kokoh.

Di kubu Perancis lolos dengan motivasi yang besar,sebagai tuan rumah Perancis tidak membuat fan nya kecewa,ia berhasil mengalahkan Islandia dengan skor meyakinkan yakni skor 5 -2.Alhasil Perancis akan bertemu dengan Jerman sedangkan Wales akan bertemu dengan Portugal.

Di babak semifinal ini,Portugal akan berhadapan dengan Wales.Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedau tim.Laga ini akan berlangsung sengit mengingat di masing - masing kedua tim ada mega bintang nya masing - masing yakni Cristiano Ronaldo di kubu Portugal dan Gareth Bale di kubu Wales.

Sedangkan di pertandingan lain nya yakni Perancis akan berhadapan dengan sang juara piala duni 2014 yaitu Jerman.Pertandingan ini ialah pertandingan yang diprediksi akang berlangsung seru mengingat kedua tim ini ialah calon kandidat juara Piala Eropa 2016.

Semifinal ini Piala Eropa 2016 ini akan dilangsung pada tanggal pada tanggal 07 Juli 2016 dan 08 Juli 2016,dimana pertandingan pertama Portugal akan bertemu Wales dan besok nya Perancis akan bertemu Jerman.

Baca Juga : Prancis Terlalu Bagus di Babak Pertama

Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »