Belgia Menjadi Ujian Di Babak Perempat Final Piala Eropa 2016

08.12
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Tim debutan Piala Eropa 2016 yakni Wales akan mendapat ujian berat dari tim semacam Belgia.Wales akan bertemu dengan Belgia dalam pertandingan perempat final di stadion Stade Pierre Mauroy dini hari nanti 2 Juli 2016.

Agen Bola Euro 2016

Meskipun bukan tim yang difavortikan dalam ajang Euro 2016 ini,Wales berhasil banyak perhatian dunia dengan konsistensi nya dalam ajang ini.Mereka berhasil bertahan di Piala Eropa 2016 ini sampai babak perempat final,merupakan pencapaian yang luar biasa.

Ini merupakan kali pertama debutan bisa bertahan sampai ke babak perempat final ini.sebelum melenggang ke babak perempat final,timnas Wales berhasil bukan hanya lolos saja dari fase grup,melainkan lolos dengan status Juara Grup B.

Memang dari babak fase grup hingga babak perempat final,Wales belum pernah bertemu dengan tim yang bisa dibilang bergemilang bintang atau tim yang mempunyai mental juara.Wales hanya bertemu dengan Inggris di babak fase grup.

Untuk babak perempat final ini,Wales akan mendapat ujian berat yakni akan menghadapi Belgia.Seperti diketahui Belgia ialah tim yang kuat dan diisi oleh pemain - pemain berkelas yang memiliki skill di atas rata - rata.

Meski langkah Belgia tidak semulus Wales,Belgia dipastikan akan menjadi batu sandungan bagi anak asuh Chris Coleman ini.Hal itu terbukti betapa perkasa nya Belgia di pertandingan terakhir menggilas Hungaria di pertandingan babak 16 besar yakni dengan skor 4-0.

Hal itu merupakan titik balik bagi kebangkitan Belgia,serta sinyal bagi tim - tim lain yang akan dihadapin  nya bahwa Belgia adalah salah satu kandidat juara Piala Eropa edisi kali ini.Akan tetapi,pelatih timnas Wales Chris Coleman optimis bisa mengimbangi Belgia bahkan bisa lolos ke babak semifinal.

Pertemuan ini bisa dikatakan sebagai pertemuan lanjutan dari babak kualifikasi Euro 2016 ini. Di dua pertandingan kualifikasi tersebut, Belgia tidak mampu menang sekalipun atas Wales, di mana anak asuh Chris Coleman tersebut menahan imbang The Red Devils 0-0 dan menang 1-0 di pertemuan kedua. 

Oleh karenanya pertandingan ini akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama mengetahui kekuatan lawan dengan baik.

Chris Coleman akan menggandalkan permainan yang offensif dan gesit untuk melawan Belgia.Pemain semacam Gareth Bale dan Aaron Ramsey akan menjadi motor pengerak permainan.Kedua pemain ini,ialah pemai bintang yang dimiliki Wales yang patut untuk diwaspadai.

Baca Juga : Kompany Yakin dengan Peluang Belgia

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »