Lawan Portugal Di Final,Prancis Yakin Menjuarai Piala Eropa Kali Ini

11.24
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Perhelatan Piala Eropa 2016 telah memasuki babak akhir,yakni pada tanggal 11 juli 2016.Kedua Tim tersebut ialah Portugal dan sang tuan rumah Perancis yang akan saling memperebutkan Tropi yang satu ini.

Langkah Perancis di dalam ajang ini merupakan langkah yang terbilang luar biasa dan fantastis.Mereka selaku tuan rumah berhasil melangkah ke final Piala Eropa 2016.Perancis tidak mengecewakn banyak pihak atas dukungan nya selama ini.

Agen Bola Terpercaya

Perancis tampil konsistensi pada pertandingan di babak fase grup sampai babak semifinal.Ia juga diprediksi akan menjuarai Piala Eropa edisi kali ini.Perancis diunggulkan menjadi kandidat juara kuat setelah tim - tim lain nya bertumbangan.

Seperti diketahui Perancis lolos ke final dengan mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 tanpa balas.Gol itu diciptakan oleh Antonio Griezman.Kondisi tim saat ini sangat baik dan bugar.Para pemain optimis bisa meraih gelar Piala Eropa ini.

Meskipun lawan yang akan dihadapi lawan seperti Portugal dan tidak mudah,Perancis akan berusaha sekuat tenaga agar bisa meraih Piala Eropa di rumah sendiri.Tentunya sesuatu yang spesial bisa merayakan gelar Piala Eropa di depan fans sendiri.

Pelatih Perancis yakni Didier Deschamps menginstruksikan para pemain agar tidak jemawa ketika berjumpa dengan Portugal nanti nya.dipastikan menurunkan skuat terbaik nya kecuali Pepe dikarenakan masih mengalami cedera.

Momok yang harus diwaspadai yaitu Christiano Ronaldo.Ronaldo mencetak 2 gol pada babak semi final melawan Wales,sekaligus menjadi titik balik kebangkitan Ronaldo setelah sempat disorot akibat penforma yang ditunjjuk 

Baca Juga : Petr Cech Tutup Buku dengan Timnas Republik Ceko

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »