Siapakah Yang Akan Meraih Trofi Ballon D'oor 2016

07.50
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Perancis akan menghadapi Portugal dalam ajang Piala Eropa 2016.Mereka berdua bertemu dalam partai puncak di stadion Stade De France pada tanggal 11 juli 2016 senin mendatang.Tentunya hal ini juga akan menentukan siapakah yang akan juara.

Agen Bola Euro 2016

Kedua tim mempunyai kans juara yang sama,karena yang namanya partai final pasti kedua tim akan mempersiapkan tim nya sangat baik gara bisa mencapai hasil yang maksimal.Partai final Piala Eropa ini bukan hanya menentukan juara saja,akan tetapi memperebutkan pencetak gol terbanyak dalam ajang ini.

Pertandingan antara Portugal bakal menentukan siapakah yang yang akan menjadi pemenangn Ballon D;Or 2016 ini.Untuk sementara waktu yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam ajang ini ialah pemain asal Perancis yakni Antonio Griezman.

Selain Griezman membukukan 6 gol,ada nama - nama lain yang mengikuti di belakang nya yakni Cristiano Ronaldo,Luis Nani,Dimitri Payet,dan Olivier Giroud.Mengingat partai final ini menyisakan dua tim Portugal dan Perancis,maka persaingan Ballon D,Or 2016 dipastikan antara Antonio Griezman dan Cristiano Ronaldo.

Sepanjang  musim 2015-2016 Ronaldo sukses mencetak 51 gol dari 48 pertandingan dan membawa Madrid meraih trofi Liga Champions.Sementara itu di Piala Eropa 2016 Ronaldo sudah mengemas tiga gol dan dua assists untuk Portugal.

Sedangkan di kubu Perancis,Antonio Griezmann,berhasil mencetak 32 gol dari 54 pertandingan. Meski gagal memberikan trofi bagi Atletico Madrid,Dari enam pertandingan, mantan penyerang Real Sociedad itu sukses mengemas enam gol. Raihan itu membuat Grizzi duduk sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Piala Eropa 2016.

Karena itu, siapa yang berhasil membawa negaranya menjadi kampiun Piala Eropa 2016, lebih berpeluang mengangkat trofi Ballon d’Or. Jika Grizzi sukses merebut trofi Ballon d’Or, ia akan menghentikan dominasi Ronaldo-Lionel Messi yang telah bertahan dalam delapan tahun terakhir.

Antonio Griezman dan Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia lebih mementingkan negara nya menjadi juara ketimbang Ballon D'oor.Penghargaan tersebut merupakan sebuah bonus saja.


Baca Juga : Ingin Bawa Portugal Juara, Ronaldo Kesampingkan Rekor Pribadi

Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »