Laga Hidup Mati Perancis Vs Jerman Di Piala Eropa 2016

08.50
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Dalam lanjutan Piala Eropa 2016,Perancis akan berhadapan dengan Jerman di semifinal Piala Eropa 2016 dini hari nanti,ini merupakan laga hidup mati diantara 2 negara ini.Mereka akan memperebutkan 1 tiket final .

Seperti diketahui pertandingan dini hari kemarin,Portugal sukses melangkah ke final usai mengalahkan Wales dengan skor 2-0.Pasukan Fernado Santos ini menunggu lawan yang akan dihadapi di final nanti,apakah Perancis atau Jerman.

Agen Bola Terpercaya

Langkah kedua tim bisa dibilang tampil impresif selama pergelaran Piala Eropa ini berlangsung,kedua tim merupaka tim yang kuat dan merupakan kandidat juara dalam ajang ini.

Perancis akan mencoba mengalahkan Jerman di rumah sendiri,sedangkan Jerman tidak mau kalah,ia ingin menjuarai ajang ini  dan mengkawinkan gelar piala duni dengan Piala Eropa yang pernah dilakukan Spanyol.

Jika dilihat dari komposis pemain Jerman dan Perancis bisa dibilang sangat berimbang,banyaknya pemain bintang di kedua tim ini,susah dipredksi mana yang akan lolos ke babak final Piala Eropa 2016 nantinya.

Sebelumnya Perancis melangkah ke semifinal dengan mengalahkan Islandia dengan skor telak 5-2,tentunya itu merupakan tambahan semangat dan motivasi bagi anak asuh Didier Deschamps ini jelang pertandingan melawan Jerman nanti.

Sedangkan Jerman bisa lolos ke babak semifinal ini yakni dengan mengalahkan Italia dengan susah payah yakni ia harus lewati dengan drama adu penalti untuk memastikan bisa lolos ke semifinal Piala Eropa 2016.

 Melihat catatan pertandingan 2 tahun lalu yaitu dalam edisi piala dunia 2014,Jeman sukses mengalahkan Perancis di babak perempat final lewat goal Matt Hummels.Akan tetapi itu edisi 2 tahun lalu,penjaga gawang Perancis Hugo Lloris mengatakan itu adalah masa lalu.

Ia melanjutkan masa lalu biarlah berlalu,yang penting hal yang sekarang yang harus dipikirkan,Perancis sekarang jauh lebih baik dari 2 tahun yang lalu,ungkap penjaga gawang Tottenham Hotspur ini.

Dalam pertandingan nanti,Didier Deschamps akan menurunkan skuat terbaik nya dalam melawan Jerman,ia akan mengandalkan pemain - pemain seperti Antonio Griezman,Olivier Giroud,Dimitri Payet,serta Paul Pogba.

Sedangkan di kubu Jerman,Joachim Loew dipusingkan dengan absen 2 pemain pilar nya,yakni Mats Hummels karena akumulasi kartu dan Mario Gomez karena cedera.Loew dipredksi akan menggantikan nya dengan Skhodran Mushtafi dan Thomas Muller.

Baca Juga : Adu Kreatif Oezil vs Griezmann

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »