Portugal Kampiun Piala Eropa 2016

07.51
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Perhelatan Piala Eropa 2016 telah mencapai puncak nya dini hari nanti.Portugal sukses menjuarai kejuaraan ini setelah mengalahkan sang tuan rumah yakni Perancis dengan skor 1-0 di stadion Stade De France.

Agen Bola Terpercaya

Portugal untuk pertama kali nya menjuarai Piala Eropa ini,selama keikut sertaan nya dalam ajang ini baru kali ini De Selecao menjadi juara,tentunya merupakan sejarah bagi Portugal.Portugal harus menjalankan pertandingan selama 120 menit untuk memastikan menjadi juara.

Pahlawan Portugal yakni Eder yang mencetak satu - satu nya gol.Portugal dalam pertandinan dini hari tadi sangat tertekan di menit - menit awal,apalagi Portugal ditinggal mega bintang nya yakni Cristiano Ronlado dari menit 29 karena cedera.

Sebagai tuan rumah Perancis mendominasi permainan,peluang demi peluang pun dihasilkan akan tetapi apa daya lini pertahanan Portugal yang kuat serta dewi fortuna yang menghampiri Portugal yang membuat ia mejadi juara Piala Eropa edisi kali ini.

Selaku pelatih,Fernando Santos mengucapkan terima kasih kepada tim karena telah bekerja keras demi memenangkan pertandingan ini.Dan ia mengungkapkan kunci sukses Portugal ialah selalu terbuka kepada para pemain nya.

Santos menilai, kerja sama tim adalah hal yang paling dibutuhkan untuk meraih kesuksesan. Karena itu, menurut pelatih berusia 61 tahun tersebut penting baginya untuk menerapkan kepercayaan kepada seluruh pemain.

Dengan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016 ini,bukan hanya pujian saja yang didapatkan oleh Cristiano dan kawan - kawan,akan tetapi kritikan demi kritikan menghampiri anak asuh Fernando Santos ini.

Kritikan itu didapatkan karena selama perhelatan Piala Eropa ini,Portugal hanya mampu memenangi satu dari tujuh pertandingan.Tentu catatan itu ialah catatan yang terburuk selama Piala Eropa ini berlangsung.

Dengan kemenangan ini perasaan para penggawa Portugal bercampur aduk,karena merka tidak menyangka bahwa mereka bisa menjadi juara.Pencapaian terbaik Portugal dalam ajang ini ialah runner up pada Piala Eropa 2004 yang digelar di Lisbon,Portugal.

Baca Juga : Ada Campur Tangan Dewa-Dewa Yunani dalam Dongeng Portugal dan Leicester

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
22 Agustus 2016 pukul 23.00 delete

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Reply
avatar