Ronaldo Vs Bale Di Piala Eropa 2016

08.50
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Pergelaran Piala Eroap 2016 atau biasa disebut dengan Euro 2016 telah memasuki babak semifinal.

Ada 4 tim yang bertahan dan hanya ada 2 yang akan lolos di final nanti,tim - tim yang masuk ke semifinal yakni,Perancis,Jerman,Portugal,dan Wales.

Agen Bola Euro 2016

Semifinal pertama ini akan mempertemukan Portugal Vs Wales,uniknya di sisi Portugal ada Cristiano Ronaldo,sedangkan di sisi Wales ada Gareth Bale.Seperti diketahui mereka berdua merupakan satu rekan tim di klub nya yakni Real Madrid.

Pertandingan dini hari nanti yakni pada tanggal 7 juli 2016,mereka harus bertempur demi membela negara nya masing - masing agar bisa lolos ke partai puncak Piala Eropa 2016.

Wales merupakan tim debutan yang sangat mengejutkan bisa bertahan sampai babak semifinal ini,hal itu tidak terlepas dari penampilan pemain bintang nya Gareth Bale.Bale merupakan pemain penting bagi Wales,karena dengan ada dia,Wales bisa bertahan sampai sejauh ini.

Sedangkan di kubu Portugal,sang bintang nya Cristiano Ronaldo tampil sangat jauh dari konsisten.Ronaldo disorot terus menerus dengan penampilan nya tidak biasa sepertinya saat membela Real Madrid.Banyak kalangan menilai,lolos nya Portugal ke semifinal adalah sebuah keberuntungan.

Pada pertandingan nanti Bale akan bertemu dengan Ronaldo.Ini juga merupakan pertemuan pertama mereka di level timnas.Kedua pemain ini memiliki skill di atas rata - rata dan menjadi andalan timnas serta klub nya.

Ronaldo dan Bale memiliki level permainan yang setara . Menurut mantan gelandang timnas Perancis,Christian Karembau.tampil gemilang bersama Wales di Piala Eropa 2016. Pemain berusia 27 tahun itu muncul sebagai otak permainan 

Meski tak dihuni banyak pemain berkualitas, Bale sukses membawa Wales lolos ke semifinal turnamen yang mempertemukan antarnegara Eropa tersebut. Kontribusi Bale juga terlihat di perolehan gol maupun assist-nya di Piala Eropa 2016. Saat ini, Bale sudah mengemas tiga gol dan satu assist.

Baca Juga : Santos: Kami Punya Cukup Talenta untuk Bekuk Wales

Agen Bola Euro 2016


Artikel Terkait

Previous
Next Post »