Polandia Harus Mewaspadai 3 Pemain Portugal Ini Dalam Laga Kontra Portugal

08.01
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Polandia akan berhadapan dengan Portugal di laga perempat final di Piala Eropa 2016.Ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk merebut 1 tiket semifinal Piala Eropa 2016.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Stade Velodrome.Kedua tim mempunyai kans yang sama untuk lolos ke babak semifinal,kedua tim juga akan mengeluarkan amunisi terbaik nya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Agen Bola Terpercaya

Polandia untuk bisa lolos ke babak perempat final ini harus dengan susah payah,yakni Robert Lewandowski dan kawan - kawan harus melewati babak adu penalti melawan Swiss agar bisa lolos.Polandia yang tidak bermaterikan pemain bintang berhasil lolos ke babak perempat final.

Polandia akan mendapat ujian besar dini hari nanti,ia akan menghadapi tim yang besar yang bermaterikan pemain bintang.Lewandowski dan kawan - kawan patut untuk mewaspadai Cristiano dan kawan - kawan.

Portugal tentunya tidak akan menyia - nyiakan kesempatan ini.Meskipun penampilan Portugal tidak begitu meyakinkan sejak digelar kompetisi ini,akan tetapi di babak 16 besar ia berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 1 - 0.

Pasuka Adam Nawalka harus mewaspadai 3 pemain yang menjadi tumpuan Portugal selain Cristiano Ronaldo..Nama pertama yang perlu diwaspadai ialah Renato Sanchez,Renato merupakan pemain muda bertalenta yang bermain di Benfinca.

Renato sanchez sukses menjuarai Liga Portugal dan Piala Liga Portugal,kemudia ia menjadi aktor tercipta nya gol ke gawang Kroasia di babak 16 besar.

Nama kedua yang perlu diwaspadai yakni pemain Fenerbache Luis Nani.Semenjak hengkang dari Manchester United,pemain yang bernama lengkap Luis Carlos Almeida Da Cunha ini menunjukkan penforma yang apik dan luar biasa.

Nani juga menjadi tumpuan Selecao dalam Piala Eropa kali ini.Ia merupakan pahlawan Portugal dengan mencetak 2 gol di babak fase grup yakni kontra Islandia dan Hungaria.

Nama terakhir yang patut diwaspadai yaitu,ricardo Quaresma.Gelandang asal Fenerbahce ini menjadi pemain penentu kemenangan Portugal atas Kroasia.Patut untuk mewaspadai pemain ini.

Baca Juga : Polandia Bisa Ulangi Sejarah Manis Atas Portugal

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »