Belgia Berhasil Menundukkan Irlandia

10.46

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola Euro 2016.Belgia sukses menundukkan Republik Irlandia dalam lanjutan babak penyisihan Grup E.Pertandingan yang digelar di stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Prancis.

Belgia sukses mengamankan poin penuh kala menjumpai Republik Irlandia.The Red Devil julukan Belgia membobol gawang Irlandia denga 3- 0 tanpa balas.Gol itu diciptakan oleh Romelu Lukaku dan Axel Witsel.

Dari menit awal pertandingan,Belgia mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu,karena Belgia dituntut untuk memenangai pertandingan ini agar bisa menyusul Italia lolos ke babak selanjutnya.Italia berhasil lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan Swedia .

Agen Bola Terpercaya

Yang menjadi perhatian dalam pertandingan malam ini ialah striker Everton Romelu Lukaku.Ia mencetak 2 gol dalam pertandingan ini.Ia sempat disorot ketika tidak bisa membobol gawang Italia di pertandingan pertama.

Pelatih Belgia yaitu Marc Wilmots,memuji sang pemain,sang pelatih menilai Lukaku  membayar kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Penyerang milik Everton itu sempat dirumorkan takkan bermain di laga kontra Irlandia. Hal itu karena Lukaku bermain buruk saat Belgia dikalahkan Italia dengan skor 0-2 di laga pembuka Grup E Piala Eropa 2016.

Beredar kabar bahwa Wilmots akan memainkan Divock Origi atau Christian Benteke menjadi striker tunggal.Akan tetapi,ia masih mempercayai Lukaku dan Lukaku berhasil membayar kepercayaan pelatih nya,bahwa ia pantas untuk menjadi andalan di lini serang.


Selain itu,yang menjadi permainan Belgia mencolok ialah gelandang nya yang bernama Axel Witsel.Witsel bukan hanya mencetak gol saja pada pertandingan ini,ia juga menjadi pemain  yang tampil brilian di brilian.Wisel tercatar melepaskan 97 persen umapn yang tepat sasaran.

Kemenangan yang didapat Belgia ini memperbesar peluang Belgia lolos ke babak selanjutnya mendampingi Italia yang terlebih dahulu lolos.Dalam pertandingan terakhir nanti Belgia akan berhadapan dengan Swedia.

Belgia juga berkesempatan bisa menduduki puncak klasemen jika berhasil mengalahkan Swedia dengan catatan Italia kalah di pertandingan terakhir melawan Republi Irlandia.

Baca Juga : Italia Berpotensi Hadapi Kroasia Di 16 Besar Piala 

Agen Bola Terpercaya
 



Artikel Terkait

Previous
Next Post »