Roy Hodgson Menjadi Sorotan Atas Tidak Lolosnya Inggris

08.33
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Piala Eropa 2016 telah memasuki babak perempat final,delapan tim siap bertarung untuk mendaptkan satu tiket ke semi final.Akan tetapi,setelah babak 16 besar berakhir,masih ada yang menjadi sorotan,yakni dengan tidak lolosnya Inggris ke babak perempat final.

Agen Bola Terpercaya

Inggir berhadapan dengan Islandia di babak 16 besar ini,ia secara mengejutkan ditaklukkan oleh Islandia dengan skor 1 -2.Dengan kekalahan tersebut dan tidak lolosnya Inggris ke babak perempat final.Pelatih timnas Inggris mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

Dengan tidak lolosnya Inggris ini,Roy Hodgson terus menjadi bahan sorotan dan bahan perbincangan atas gagal nya Inggris.Meskipun ia telah mengundurkan diri dari pelatih The Three Lions,ia terus mendapat kritik pedas dan komentar - komentar yang tidak mengenak kan.

 Mantan pemain internasional Inggris, Dean Ashton, meluncurkan kritikan pedas kepada mantan pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson.

Pelatih berusia 68 tahun itu juga sempat menolak untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan seputar pertandingan Inggris kontra Islandia selama sesi jumpa pers. Itu pun mendapat kritik dari Ashton.

Saya tidak benar-benar tahu apa yang dia lakukan di sini. Cara Roy saat menangani timnya sangat menjijikkan. Saya hanya tidak percaya pada arogansi manusia yang mengundurkan diri sambil berkata ‘saya tidak tahu mengapa saya disini’,lanjut Ashton.

Kabar yang tidak mengenak kan selanjutnya ialah datang dari pemain - pemain yang dibawa Roy Hodgson sendiri.Dari kabar yang beredar,jelang pertandingan melawan Islandia,para pemain inggris keadaan kurang mendukung.

Para pemain senior tak senang dengan pemilihan susunan pemain. Soal pemilihan pemain itu bahkan disebut-sebut kalau para pemain sudah meragukan pilihan Hodgsons sejak Inggris menghadapi Slovakia.

Kabar itu seolah melengkapi sinyal ketidakharmonisan dalam kubu timnas Inggris sebelum menghadapi Islandia. Sebelum laga, media mengendus kalau Wayne Rooney dan Jamie Vardy tengah terlibat konflik.


Kini kursi kepelatihan Inggris sedang kosong,Inggris akan mencari pelatih yang kenyang akan pengalaman untuk menggantikan Hodgson tersebut,agar Inggris bisa berjaya nantinya.

Baca Juga : Fuchs Pensiun dari Timnas Austria

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »