Dimitri Payet Menjadi Pahlawan Perancis

08.21

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Perhelatan Euro 2016 telah dimulai dini hari tadi.Sebagai pertandingan pembuka,sang tuan rumah yakni Perancis berhadapan dengan Rumania di stadion Stade De France.Pertandingan ini dimenangkan oleh sang tuan rumah dengan skor 2 -0.

Kemenangan Perancis didapatkan dengan susah payah,Le Blues harus menunggu sampai menit ke 89 untuk bisa membuat stadion Stade De France bergemuruh.Kemenangan ini menjadi langkah yang menyenangkan bagi Perancis.

Perancis mendapatkan perlawanan yang sengit ketika melawan Rumania.Rumania memiliki pertahanan yang solid,sehingga pasukan Didier Deschamps sulit untuk menembus ke pertahanan Rumania.Gol tercipta di babak kedua,gol yang dinanti - nantikna Perancis dari pemain Arsenal yaitu Oliver Giround.

Akan tetapi keunggulan tersebut tidak berlangsung lama,Rumania mendapatkan hadiah penalti dari wasit,dan Rumania tidak membuang kesempatan tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan.Setelah itu pertandingan berjalan seru dan Perancis menggempur pertahanan Rumania secara terus - menerus.

Dimitri Payet menjadi pahlawan Perancis dengan mencetak gol di menit - menit akhir pertandingan melalui sepak jarak jauh nya dan tidak bisa dihalau oleh sang kiper Rumania.Publik Perancis pun bersorak dan skor ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Kegemilangan Payet ini mendapat banyak pujian di kalangan satu tim nya.Patrice Evra menjadi satu dari sekian banyak figur yang memuji penampilan Dimitri Payet. 


Payet sampai menangis saat melakukan selebrasi saking gembiranya menjadi penentu kemenangan. Evra pun tidak terkejut dengan penampilan memukau pemain andalan West Ham United tersebut kala bertanding di Stade de France.

Inilah Dimitri Payet yang sesungguhnya. Seorang Dimi yang kami cintai. Bergabung dengan West Ham dan berada di Inggris telah mengasahnya.,ujar Evra.

Dia tahu dirinya adalah pemain penting di tim. Dia juga telah berusaha keras agar bisa melakukan itu. Jika dia terus mencetak gol yang menuju pojok atas, itu bagus untuk Prancis.Tutup Evra.

Selain itu gelandang Leicester City yakni N'golo Kante juga berharap pemain West Ham United tersebut bisa terus melanjutkan penampilan luar biasanya karena Piala Eropa 2016 masih panjang.

N'golo Kante juga berkata perjalanan Perancis akan sulit karena tidak ada yang mudah buat Prancis, meskipun berlaga di depan publik sendiri. Tim Ayam Jantan sendiri menjadi salah satu tim favorit juara.

Selanjutnya, Prancis akan meladeni kekuatan Albania dalam laga kedua grup A. Kemenangan akan membuat pasukan Didier Deschamps ini melaju ke fase berikutnya.


Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »