Wales Akan Memberi Kejutan Di Euro 2016

08.39
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Timnas Wales berhasil meraih kompetisi besar pertamanya dalam beberapa puluh tahun terakhir.Wales berubah menjadi salah satu tim kuat di Eropa seiring dengan munculnya pemain bintang seperti Gareth Bale dan Aaron Ramsey.

Untuk pertama kali nya di dalam sejarah timnas Wales memastikan lolos ke final Euro 2016,selama ini timnas Wales tidak pernah lolos ke putaran Final Euro ini sejak 1958 yakni pertama kali nya Euro ini diadakan.

Wales berhasil lolos ke Piala Eropa 2016 meski kalah 0-2 dari Bosnia Herzegovina pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.Wales berhasil lolos ke Piala Eropa 2016 meski kalah 0-2 dari Bosnia Herzegovina pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dengan lolos nya Wales ke fase putaran final Euro 2016,tentunya ada sosok pelatih menjadi tokoh yang penting untuk mengelola kekuatan baru Wales tersebut.

Hasilnya tak mengecewakan, pelatih Wales, Chris Coleman sukses membawa Wales menjadi kontestan Piala Eropa 2016. Bale mengakui bahwa Coleman adalah sosok yang paling berjasa dalam sukses Wales dalam beberapa waktu terakhir.

Striker Real Madrid yakni Gareth Bale,berkomentar bahwa kami  sadar bahwa tim kami dihuni oleh pemain muda dan memiliki pengalaman dalam pertandingan internasional.


Coleman telah mengubah sepakbola Wales dan membuat identitas baru. Saya rasa dirinya punya rencana untuk memperbaiki kami menjadi lebih baik pada masa yang akan datang.Ujar Bale.

Ia meminta kami untuk tidak puas dalam Piala Eropa. Dirinya meminta kami untuk lolos ke Piala Dunia dan Piala Eropa selanjutnya. Bagi saya, penting jika Coleman tetap bertahan di Timnas Wales.Lanjut Bale.

Bale memang menjadi aktor utama lolos nya Wales ke putaran final Euro kali ini.Ia yakin  timnya akan bersaing dengan ketat dan tak hanya menjadi sekadar tim penggembira. Bale juga menyebut timnya menargetkan gelar juara dalam gelaran empat tahunan tersebut.

Wales akan berada di Grup B bersama dengan Slovakia, Inggris dan Rusia. Pertandingan pertama bagi Wales akan dilalui dengan melawan Slowakia. Pertandingan tersebut digelar di Borezux pada 11 Juni 20016.


Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »