Italia Atau Spanyol Yang Akan Lolos Ke Babak Selanjutnya

08.29

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Babak 16 Besar Piala Eropa 2016 akan menyajikan pertandingan yang seru dan diprediksi akan berjalan dengan sengit yaitu Italia akan berhadapan dengan sang juara bertahan Spanyol malam ini.

Pertandingan ini tentunya akan meloloskan salah satu negara ini.Ini merupakan pertemuan mereka untuk kesekian kali,kala Italia berhadapan dengan Spanyol,Italia selalu saja mendapat hasil negatif.Contohnya di final Euro 2012 lalu,Italia ditundukkan oleh Spanyol dengan skor telak 4 - 0.

Agen Bola Terpercaya

Akan tetapi itu sudah berlalu 4 tahun lalu.Sekarang Italia merupakan negara yang menjadi kandidat juara Piala Eropa edisi kali ini.Semenjak Italia menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih,Italia menjadi tim yang solid,khusus nya dalam soal pertahanan.

Pertahanan terkenal kokoh karena dihuni oleh trio bek yang handal yakni Barzagli,Bonucci,serta Chielini.Bek - bek ini lah tumpuan timnas Italia.Di fase grup Italia hanya kebobolan 1 kali dalam 3 pertandingan.

Fase grup Italia memenangi 2 pertandingan dari 3 pertandingan,sedangkan Spanyol mendapatkan hasil yang sama dengan Italia.Kedua tim kalah dalam partai terakhir di fase grup.Italia menduduki puncak klasemen sedangkan Spanyl harus puas duduk di posisi runner up sehingga mereka berdua dipertemukan kembali.

Dalam Piala Eropa edisi kali ini,Italia diunggulkan akan mengalahkan pasukan Vicente Del Bosque.Italia berpotensi meraih kemenangan, apalagi jika melihat performa terkini Italia ketika melakoni fase Grup E Piala Eropa 2016, yang mana mereka sukses keluar dari grup tersebut sebagai pemuncak.

Anak-anak dalam kondisi yang bagus. Kami ingin katakan bahwa kami yakin untuk bermain di laga nanti. Tidak ada yang mustahil baik di sepakbola maupun kehidupan. Karena itu, kami harus bekerja dan mempersiapkan segalanya,” jelas Buffon

Sedangkan di kubu Spanyol,Vicente Del Bosque akan berusaha mengalahkan Italia kembali guna untuk bisa meraih kembali Piala Eropa kali ini.Del Bosque optimis bisa mengalahkan Itaia kembali meskipun Italia sekarang ini adalah tim yang kuat.

Pertandingan Italia dan Spanyol ini akan digelar pada tanggal 27 Juni 2016 di stadion  Stade De France,Saint Denis.


Baca Juga : Italia Tak Ingin Angkat Koper Lebih Cepat

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »