Perkiraan Komposisi Pemain Portugal Di Euro 2016

09.12

www.dewagol88.com

Berita Bola Euro 2016.Portugal adalah salah satu negara yang paling ditunggu-tunggu pada Piala Eropa 2016. Portugal yang diarsetikin Fernando Santos tersebut diunggulkan untuk menjadi juara Grup F Piala Eropa 2016.

Timnas Portugal akan bersaing dengan Austria, Islandia, dan Hungaria untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.Portugal diunggulkan karena dari segi komposisi pemain Portugal akan mudah lolos ke fase 16 besar.

Beberapa pihak menilai wajar apabila pencinta sepakbola Eropa mengunggulkan Timnas Portugal di Grup F Piala Eropa. Karena,secara peringkat, pasukan Santos lebih unggul dari yang lain. Hingga saat ini, Portugal berhasil mempertahankan posisi di peringkat delapan ranking FIFA.

Pada Piala Eropa 2016, Timnas Portugal akan mengenakan jersey berwarna dominan merah yang menjadi ciri khas Portugal.Sementara jersey kedua Timnas Portugal akan didominasi warna hijau. Santos diperkirakan akan memainkan formasi andalannya, 4-3-3 di Piala Eropa 2016.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan, pelatih 61 tahun itu akan menerapkan formasi permainan 4-4-2. Jika memainkan formasi 4-4-2, duet Nani dan Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menjadi tumpuan di lini depan.

Ronaldo diperkirakan masih akan menjadi tumpuan Timnas Portugal pada tahun ini. Seakan belajar dari kesalahan, pada Piala Eropa 2016, Santos memasukkan kombinasi dari pemain-pemain muda dan senior ke dalam skuad Timnas Portugal di Piala Eropa 2016.

Nama Renato Sanches cukup menjadi buah bibir. Gelandang 18 tahun itu diharapkan dapat memberi kejutan di Piala Eropa 2016. 


Meski memiliki nama-nama anyar seperti Ronaldo dan Nani, Timnas Portugal pada tahun ini tampaknya akan kurang impresif,Sebab, sang gelandang kunci, Joao Moutinho masih dalam tahap penyembuhan pascacedera.

Pelatih Portugal sangat berharap Portugal bisa mendapat gelar juara di Prancis. Jika melihat performa yang ditunjukkan sejauh ini, ia yakin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan punya peluang untuk mengangkat gelar juara internasional pertama mereka.

Portugal memang belum pernah menjadi juara Euro. Raihan tertinggi Seleccao pada turnamen tersebut adalah runner-up pada edisi 2004. Di edisi terakhir yakni Euro 2012, Portugal hanya mampu mencapai babak semifinal.


Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »