Spanyol Dikalahkan Georgia Dalam Laga Persahabatan

09.02

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Gelaran sepak bola akbar eropa yakni Euro 2016 akan segera dimulai dalan hitungan 2 hari lagi.Para kontestan mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di gelaran yang diadakan 4 tahun sekali ini.

Sebagai bentuk persiapan dalam ajang ini,para negara kontestan yang berpartisipasi melatih tim dengan manjalani pertandingan persahabatn dengan negara - negara lain.

Salah satu nya ialah sang juara bertahan Spanyol.Spanyol dalam uji laga uji coba nya bertajuk laga persahabatan dikalahkan oleh Georgia di stadion Coliseum Alfonso Perez.

La Furia Roja dalam pertandingan ini dikalahkan dengan skor tipis yakni 1 - 0.Pada pertandingan ini,Spanyol sepeti biasanya mendominasi permainan .

Hal itu terlihat dari persentase penguasaan bola yang mencapai 76 persen berbanding 24 persen saja milik Georgia. Spanyol juga menciptakan total 15 tembakan pada pertandingan tersebut.

Sayangnya, keasyikan menyerang membuat La Furia Roja justru lengah dan membuat mereka kecolongan satu gol dari Tornike Okriashvili pada menit 40.Sampai menit ke 90 Spanyol membuat gol dan akhirnya mereka pun kalah.

Itu adalah sesuatu yang mengecewakan. Kami tidak bermain buruk, tetapi kami tidak bisa menembus pertahanan lawan. Kami mengapresiasi apa yang dilakukan tim lawan.ujar pelatih Spanyol.

Tetapi, kami memiliki tantangan besar di hadapan kami dan hasil ini tidak memengaruhi kami. Kami akan menghadapi Piala Eropa dengan segala antusias dan tanpa ketakutan sama sekali. Tidak ada yang berubah.tegas Vicente Del Bosque.

Kekalahan Spanyol ini kabarnya tidak lepas dari kesalahan Del Bosque yang tidak menurunkan Morata pada pertandingan tersebut.


Namun sang pelatih menegaskan dirinya tidak ingin mengambil risiko dengan pemain Juventus tersebut.Vicente Del Bosque lebih memilih Aritz Aduriz,Nolito serta Lucas Vazquez sebagai starting line up nya.

Pelatih asal Spanyol tersebut memilih untuk mengistirahatkan Morata setelah sang pemain merasakan tidak enak pada pahanya. Del Bosque menginginkan agar sang pemain siap pada pertandingan perdana kontra Republik Ceko.

Kami lebih memilih untuk tidak memainkan Morata),jadi ia bisa siap untuk pembukaan Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceko.kata pelatih yang membawa Spanyol juara piala dunia dan euro ini.

Kekalahan ini jadi modal negatif bagi Andres Iniesta cs jelang keberangkatannya ke Prancis.Akan tetapi sang pelatih Vicente Del Bosque menegaskan bahwa hasil yang diraih nya ini tidak akan mempengaruhi di Prancis nanti.Ia akan siap membawa La Furia Roja untuk merajai Eropa untuk ketiga kali nya secara beruntun.


Agen Bola Euro 2016



Artikel Terkait

Previous
Next Post »