Prediksi Portugal Vs Islandia

10.47
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Babak penyisihan Grup F akan mempertandingkan antara Portugal dan Islandia.Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Stade Geoffroy Guichard,Saint Etienne.Pertandingan ini akan berlangsung dini hari nanti 15 Juni 2016 dini hari nanti.

Dalam pertandingan ini jelas Portugal diunggulkan dari segala - segalanya,karena Portugal merupakan tim yang besar dan bertaburan bintang yang bermain di klub - klub elit Eropa.Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim demi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Ini merupakan pertama kali nya bagi Islandia ikut dalam turnamen besar setelah mampu lolos ke babak kedua di grup. Aron Gunnarsson akan memimpin sebagai kapten Islandia. Ia akan dibantu oleh gelandang Gylfi Sigurdsson yang merupakan pemain bintang negaranya. Ia mencetak enam gol selama babak penyisihan.Dan menjadi top skor di negara nya.

Kedua pemain itu sempat didera cedera jelang kompetisi, akan tetapi mereka sekarang kembali fit dan siap membela Islandia. Sementara itu, Eidur Gudjohnsen menggaet predikat sebagai pencetak gol terbanyak bagi timnas negaranya.

Sedangkan di kubu Portugal sendiri memiliki catatan sejarah di Piala Eropa sejak tahun 1996.Portugal sendiri tidak pernah absen dalam pergelaran piala eropa yang diselenggarakan 4 tahun ini.

Prestasi yang terbaik diraih di Piala Eropa 2004 lalu. Ia menjadi tuan rumah, Portugal mampu mencapai final. Akan tetapi,sayang di partai puncak mereka dikalahkan Yunani dan tidak bisa mengangkat tropi piala eropa pada saat itu.

Pemain mega bintang Christian Ronaldo tidak sabar untuk melakoni laga perdana di Grup F ini.Ronaldo pada laga perdana ini berkesempatan untuk mencetak sejarah.Jika berhasil mencetak gol ke gawang Islandia, Ronaldo akan tercatat sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol di empat Piala Eropa secara beruntun. 

Portugal tentu berharap besar pada sang megabintang sekaligus kapten mereka, Cristiano Ronaldo. Tusukan-tusukan Nani, Ricardo Quaresma, dan Joao Mario dari flank juga diharapkan bisa jadi senjata ampuh. Sedangkan Islandia tentu bakal bertumpu pada bintang Swansea City, Gylfi Sigurdsson.

Islandia merupakan tim yang kuat. Bukan hanya dari segi fisik, namun juga taktik yang terorganisir dan mereka tahu persis bagaimana caranya bertindak.Islandia bisa jadi menjadi batu sandungan untuk Portugal.

Prediksi Portugal Vs Islandia :Portugal akan menang dengan skor 2 - 0

Head to Head Pertemuan Kedua Tim :

08/10/11 Portugal 5 - 3 Islandia (Kualifikasi Euro)
13/10/10 Islandia 1 - 3 Portugal (Kualifikasi Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :

26/03/16 Portugal 0 - 1 Bulgaria (Uji Coba)
30/03/16 Portugal 2 - 1 Belgia (Uji Coba)
30/05/16 Portugal 3 - 0 Norwegia (Uji Coba)
03/06/16 Inggris 1 - 0 Portugal (Uji Coba)
09/06/16 Portugal 7 - 0 Estonia (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir islandia :

01/02/16 Amerika Serikat 3 - 2 Islandia (Uji Coba)
25/03/16 Denmark 2 - 1 Islandia (Uji Coba)
30/03/16 Yunani 2 - 3 Islandia (Uji Coba)
02/06/16 Norwegia 3 - 2 Islandia (Uji Coba)

Perkiraan Susunan Pemain :

Portugal (4-3-3) : Patricio – Vieirinha, Bruno Alves, Pepe, Eliseu – Moutinho, Pereira, A. Silva – Nani, Eder, Ronaldo..

Islandia (4-4-2) : Haldorsson – Saevarsson, R. Sigurdsson, Ingason, Skulason – Gunnarsson, Gudmundsson, Bjarnason, G. Sigurdsson – Sigborsson, Finnbogason.

Agen Bola Euro 2016



Artikel Terkait

Previous
Next Post »