Belgia Difavoritkan Menjuarai Grup E

09.07

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Timnas Belgia mendapat undian yang tidak mudah di Piala Eropa 2016. Meski demikian,Marc Wilmots sebagai pelatih mengarahkan tim nya akan tampil maksimal demi lolos dari fase grup sebagai juara.

Belgia mendapat undian di Grup E bersama Italia, Swedia, dan Republik Irlandia.Tentu bukan merupakan hasil undian yang baik dikarenakan akan melawan tim - tim yang bisa dibilang akan menghadang jalan Belgia untuk lolos ke babak penyisahan ataupun menyignkirkan nya

Melihat performa Belgia saat ini yang dihuni banyak pemain muda berkualitas. sudah pasti Belgia akan jadi salah satu unggulan. Apalagi mereka kini ada di posisi pertama ranking FIFA.

Meski demikian,penjaga gawang Belgia yakni Courtois sudah meminta para pemain Belgia lainnya untuk tidak jemawa dan tetap tampil fokus di seluruh laga fase grup, demi memenuhi target lolos sebagai juara grup.

Bukan hasil undian yang mudah, tapi kami harus bisa menghadapinya,ungkap penjaga gawang Chelsea ini.Ia juga akan berjanji akan menjaga gawang Belgia dengan sebaik mungkin dengan kemampuan yang dimiliki nya.

Italia selalu jadi lawan yang sulit, Swedia dengan Zlatan Ibrahimovic akan sulit dikalahkan, dan saya pikir Irlandia juga punya kualitas yang kuat secara keseluruhan, dan akan sangat sulit dikalahkan di turnamen seperti ini," sambung pria asal Belgia ini

Semoga saja kami bisa tampil baik saat melawan Italia yang merupakan pesaing ketat kami untuk bersaing memperebutkan gelar juara,tutup pemain Chelsea tersebut.

Belgia tampil baik saat menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2016. Tergabung di grup B, Eden Hazard dan kawan-kawan sukses menduduki posisi puncak dengan raihan 23 poin.

Dengan dihuni pemain-pemain yang aktif di Premier League seperti Hazard, Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne dan Toby Alderweireld, Belgia siap mengguncang Piala Eropa 2016.


Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »