Perancis Siap Mengalahkan Swiss Di Babak Penyisihan Terakhir

08.10

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Perancis dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.Pasukan Didier Deschamps berhasil mengumpulkan 6 poin untuk saat ini,poin itu cukup membawa Perancis untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Untuk pertandingan babak penyisihan terakhir Perancis akan berhadapan dengan Swiss di stadion Stade Plerre Mauroy.Pertandingan ini merupakan bukan pertandingan yang menentukan bagi Perancis,akan tetapi jika Perancis memenangkan nya ia akan memuncaki puncak klasemen Grup A.

Tentunya selaku tuan rumah,Perancis tidak akan bermain santai dikarenakan ia bermain di depan publik sendiri.Pelatih Didier Deschamps,mengakui bahwa pasukan nya akan bermain seperti biasanya yaitu tampil menyerang demi mendapat hasil yang maksimal.

Agen Bola Terpercaya

Perancis jika ingin memuncaki puncak klasemen,ia hanya butuh hasil imbang,sementara kalau sampai kalah maka posisinya akan digeser oleh Swiss.Dalam pertandingan ini,Didier Deschamps kabar nya akan  melakukan rotasi pemain guna untuk melihat penforma anak - anak asuh nya.

Sedangkan di kubu Swiss,membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.Akan tetapi Swiss mempunyai catatan buruk kala berhadapan dengan Perancis,Swiss selalu kalah saat berhadapan dengan Les Blues ini.

Pertemuan terakhir,Saat melakoni pertandingan di Piala Dunia 2015, Swiss kalah 2-5 dari Prancis. Gol-gol di pertandingan yang berlangsung di Arena Fonte Nova, pada 20 Juni dua tahun silam dicetak oleh tujuh pemain berbeda.

Olivier Giroud, Blaise Matuidi, Mathieu Valbuena, Karim Benzema, dan Mousa Sissoko menjadi pencetak gol untuk Prancis. Sementara itu, Blerim Dzemaili dan Granit Xhaka menjadi penyumbang gol untuk Swiss.

Di ajang ini,Swiss akan mencoba memenangkan pertandingan ini guna untuk lolos atau setidaknya mengimbangi Perancis karena Swiss hanya membutuhkan 1 poin saja untuk lolos.


Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, bilang bahwa dalam pertandingan kali ini tim besutannya akan fokus untuk memetik poin penuh guna lolos dari Grup A dengan status juara grup.

Kami tak benar-benar banyak berpikir mengenai kekalahan dengan skor 2-5 yang kami alami atas Prancis di Piala Dunia dua tahun lalu. Kami jelas tak ingin balas dendam.Kata Petkovic.


Baca Juga : Wales Tak Boleh Terus Bermuram Durja


Agen Bola Terpercaya
 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »