Portugal Siap Mengalahkan Kroasia Di Babak 16 Besar

10.02
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Portugal akan tampil di babak 16 besar Piala Eropa 2016 nanti.Portugal akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Kroasia di babak ini.Pada babak 16 besar ini,kedua tim harus sama - sama meraih kemenangan untuk bisa lolos ke perempat final.

Agen Bola Terpercaya

Pertandingan kontra Kroasia ini harus menjadi titik balik bagi pasukan Fernando Santos.Dalam fase grup Selecao Das Quinas tampil dibawah penforma yang menjanjikan,dalam tiga laga yang dijalankan ,Cristiano dan kawan hanya meraih hasil imbang.

Portugal masih terbilang beruntung bisa menembus fase grup 16 besar Piala Eropa 2016.Portugal hanya menempati posisi ketiga Grup F.Itu nerupakan pencapaian yang terburuk bagi pasukan Fernando Santos ini.

Inkonsistensi lini depan dalam 2 laga fase grup menjadi penyebab nya anjlok nya penforma Portugal ini.Crsitiano Ronaldo menjadi sorotan utama ketikan Portugal tidak dapat memenangi satu pun pertandingan.Ronaldo tidak menunjukkan penforma yang bagus seperti di Real Madrid.

Di dua laga Ronaldo tidak mencetak gol,akan tetapi di laga terakhir ia berhasil menjawab semua kritikan itu,ia berhasil mencetak 2 gol meskipun tim nya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan yakni bermain imbang 3 - 3 dalam laga tersebut.

Dalam laga nanti,Portugal tidak boleh hanya mengandalkan Crisitiano Ronaldo saja.Ini merupakan pertandingan menentukan,jika ia gagal memenangi nya maka langkah Selecao akan terhenti..Di dalam suatu pertandingan harus mengutamakn kekompakan tim .

Sedangkan di kubu Kroasia akan berusaha mengalhkan Portugal demi lolos ke perempat final.Kroasia sendiri tampil apik di babak fase grup.Luca Modric dkk berhasil memuncaki Grup D dengan mengumpulkan 7 poin.

Di laga terakhir Kroasia mengalahkan sang juara bertahan yakni Spanyol dengan skor 2 - 1.Dengan kemenangan itu membuat motivasi Kroasia menjadi bertambah.Tentunya laga yang akan tersaji dini hari nanti akan berlangsung dengan seru dan sengit.

Seperti diketahui Kroasia memiliki pemain - pemain bintang yang bermain di klub - klub elit yang tidak boleh diremehkan.Contohnya Luka Modrid,Mario amdzukic,Ivan Rakitic,Ivan Perisic dll.Pemain - pemain itu tentuny menjadi andalan bagi Kroasia.

Baca Juga :  Meski Waktu Istirahat Sedikit, Portugal Siap Hadapi Kroasia

Agen Bola Euro 2016


Artikel Terkait

Previous
Next Post »