Wales Akan Mencoba Melangkah Lebih Jauh Di Gelaran Piala Eropa

08.32

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Babak 16 besar Piala Eropa 2016 akan dimulai besok.Para kontestan akan saling mengalahkan satu sama lain,tentunya para negara kontestan yang ikut tidak mau langkah nya terhenti di babak ini termasuk negara debutan seperti Wales.

Wales merupakan salah negara pendatang di edisi Piala Eropa 2016 ini,meskipun menjadi negara pendatang baru,tapi Wales menunjukkan penforma yangh luar biasa dalam babak fase grup.Sempat duragukan untuk lolos ke babak 16 besar,akan tetapi pasukan Coleman ini akhirnya lolos sebagai juara grup.

Agen Bola Terpercaya

Wales tergabung di dalam Grup B yang berisikan Inggris,Slovakia,dan Russia,sebelum gelaran Euro ini digelar,Wales diprediksi akan menjadi tim pelengkap saja.Inggris dan Russia sempat digadang menjadi tim yang lolos dan pada akhirnya prediksi itu semua meleset.

Justru Wales sebagai tim debutan yang berhasil lolos dan menjadi juara grup,Inggris dengan sejumlah pemain bintang nya harus puas duduk di posisi kedua klasemen.Ternyata pasukan Roy Hodgson tampil dibawah harapan nya.

Pada babak 16 besar nanti,Wales akan behadapan dengan tim debutan lain nya yaitu,Irlandia Utara.Tentunya Wales merupakan tim yang diunggulkan dalam tim ini dikarenakan dilihat dari komposisi pemain dan melihat dari babak fase grup .

Bintang Real Madrid dan bintang Wales yakn i Gareth Bale berkata bahwa ia bertekad akan membawa negara nya menjuarai Piala Eropa di debutan pertama nya.Meskipun sangat sulit,pemain Real Madrid ini optimis karena penforma tim nya sangat bagus.

Gareth Bale ialah menjadi pemain yang sangat dihandalkan oleh kubu Wales.Bale mencetak gol penting di 2 laga penyisihan grup,ia menjadi aktor utama Wales bisa lolos sampai ke babak 16 besar.Peran Bale itu dibantu oleh gelandang Liverpool yakni Joe Allen.

Peran Bale bakalan tidak sebaik ini juga kalau tidak mendapatkan umpan serta pergerakan yang luar biasa dari gelandang andalan Wales,Joe Allen.Dengan adanya Allen tentunya membuat tim menjadi hidup.Itulah yang dilakukan pemain gelandang sentral yang bagus. Ia adalah pemain yang sangat penting.

Joe Allen adalah pemain yang sangat bagus dan ia mendapat jaminan di klub sepakbola besar seperti Liverpool. Performanya terlihat sekarang ini.


Baca Juga : Ronaldo Tak Takut Portugal Akan Hadapi Spanyol, Italia, Prancis, Atau 

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »