Belgia Berusaha Memperbaiki Tim Jelang Euro 2016

00.44
BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Finladia dini hari tadi,Timnas Belgia tidak mendapatkan hasil maksimal karena meraka di tahan imbang oleh Finladia dengan skor 1 - 1.Tentunya hal ini merupakan hasil yang cukup tidak menyenangkan bagi Belgia menjelang piala eropa yang berlangsung  10 juni 2016 nanti.

Belgia bermain cukup impresif ketika menghadapi Finlandia dalam laga persahabatan di Brussel. Sayangnya, pasukan Marc Wilmots ini justru tertinggal lebih dulu melalui gol Kasper Hamalainen pada menit 53. Muka Setan Merah tertolong setelah Romelu Lukaku mencetak gol penyeimbang pada menit 89 sehingga membuat skor akhir menjadi 1-1.

Pasukan Marc Wilmots ini memulai laga dengan baik,yaitu dengan melancarkan serangan demi serangan,akan tetapi tidak berbuah hasil.Finladia yang memanfaatkan serangan balik dan kelengahan lini pertahanan Belgia,akhir nya mencetak gol di babak kedua di menit 53.

Dengan kebobolan tersebut,Belgia terus menyerang dan memasukkan striker Everton yaitu Romelu Lukaku yang menggantikan Fellaini.Pergantian ini membuahkan hasil yakni di menit 89 penyerang Everton ini mencetak gol dan skor menjadi 1 - 1 yang bertahan samapi akhir laga.


Meski menelan hasil kurang memuaskan, pemain Timnas Belgia, Eden Hazard mengaku cukup puas dengan performa timnya. Ia menilai timnya sudah dapat menunjukkan permainan menyerang dan memanfaatkan beberapa peluang. Namun ia berharap, timnya mengevaluasi diri pasca laga persahabatan kontra Finlandia itu.

Menurut saya, kami sudah bermain dengan cukup baik. Kami memiliki banyak kesempatan dan kami bermain menyerang,ungkap gelandang Chelesea ini.Ia menambahkan bahwa timnya berpeluang memberi kejutan di Piala Eropa 2016. Sebab, pada gelaran Timnas Eropa tahun ini, Belgia diperkuat beberapa pemain cukup bagus.

Kami memiliki banyak pemain yang dapat membuat perubahan. Itu dapat menakuti lawan khususnya mereka yang bermain bertahan. Kami akan berpeluang tampil impresif di Piala Eropa.Jelas Eden Hazard.

Timnas Belgia sendiri bergabung di Grup E yang berisikan Italia,Republik Irlandia,serta Swedia.

Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »