Inggris Mengalahkan Wales Dalam Ajang Euro 2016

09.38

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Euro 2016,Inggris sukses meraih kemenangan pertama melawan Wales dengan skor 2 -1.Sebelumnya Inggris di pertandingan pertama tim asuhan Roy Hodgson ini ditahan imbang oleh Russia menyebabkan ia harus berbagi angka dengan Russia.

Pertandingan yang dihelat di stadion Stade Bollaert Delelis,Lens ini berlangsung sangat seru dan menegangkan,dikarenakan kedua tim sama - sama melancarkan serangan.Wales merupakan tim kejutan di Euro 2016 ini sukses menekuk Slovakia di pertandingan pertama.

Tren positif itu akan berlanjut jika Wales mengalahkan Inggris dan memastikan untuk lolos ke fase 16 besar.Akan tetapi hal itu tidak terwujud dikarenakan Wales harus akui keunggulan Inggiris.Mereka kalah dari Inggris dengan skor 2 -1.

Pada laga kali ini, pelatih Inggris yakni Roy Hodgson menurunkan pola 4-3-3 dengan memainkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Sementara Wales asuhan Chris Coleman memainkan strategi 5-3-2 dengan menjadikan Gareth Bale sebagai penyerang tunggal.

Dalam pertandingan ini,awal - awal Inggris berinisiatif mengambil ahli permainan,akan tetapi hal itu tidak bertahan lama.Wales pun mengimbangi permainan Inggris dan kedua tim saling tukar serangan.Malapetaka bagi Inggris,jelang 3 menit berakhir nya babak pertama gawang Joe Hart kebobolan lewat tendangan bebas Gareth Bale.

Bababk pertama ditutup dengan skor 1 - 0.Mnegetahui tim nya membutuhkan perubahan,Roy Hodgson selaku pelatih inggris ia merubah komposisi pemain yakni dengan memasukkan Daniel Sturidge dan Jamie Vardy agar serangan Inggris lebih tajam.

Alhasil taktik yang dilakukan Roy Hodgson berbuah hasil.Setengah dari babak kedua,Inggris akhirnya memecah kebuntuan lawan pemain Leicester City yakni Jamie Vardy.Inggris berhasil menyamakan kedudukan.Setelah gol ini banyak peluang - peluang yang terjadi diantara 2 klub ini tetapi tidak menghasilkan gol.

Inggris dipaksa haru menunggu sampai menit ke 90 untuk memastikan kemenangan nya.Pemain asal Liverpool yaitu Daniel Sturridge menjadi pahlawan Inggris dengan mencetak gol kedua yang membawa negara nya menang dan semakin dekat dengan lolosnya dari fase perdana.


Kemenangan ini sangat berarti bagi Inggris dikarenakan dengan tambahan tiga poin maka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka  lebar.Persaingan di Grup B pun semakin ketat,Russia,Slovakia,Wales,dan Inggris mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Agen Bola Euro 2016




Artikel Terkait

Previous
Next Post »