Inggris Bisa Berbicara Banyak Di Euro 2016

09.36

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Timnas Inggris bisa dibilang akan mendulang sukses di perhelatan Euro 2016 ini.Inggris.Komposisi pemain yang dibawa pelatih nya yakni Roy Hodgson bisa dibilang menjanjikan,karena Hodgson mengkombinasikan pemain muda dengan pemain senior untuk menatap Euro 2016.Inggris dianggap sebagai unggulan di Euro kali ini.

Inggris sangat impresif di babak kualifikasi Euro 2016.The Three Lions Lions menjadi tim pertama yang lolos ke Prancis lewat jalur kulaifikasi.Pada tanggal 5 September 2015 dengan kompetesi menyisakan tiga putaran,Inggris sudah tidak terkejar oleh para pesaing nya di Grup E.

Tim asuhan Roy Hodgson ini menyapu bersih semua pertandingan melawan Swiss,Slovenia,Estonia,Lithuania,dan San Marino dengan kemenangan.Inggris mencetak total 31 gol dan hany kebobolan tiga gol,merupakan pencapaian yang menjanjikan buat Inggris.

Inggris Kian menjanjikan dengan menahan imbang Italia di kandang mereka dan kemenangan  2 . 0 atas tuan rumah Euro 2016 yakni Prancis,sepanjang tahun kemarin.Kini dengan persiapan yang ideal dan matang,Inggris diyakini memang bisa berbicara banyak di Euro 2016 nanti.

Akan tetapi Inggris sudah sering akan dijagokan menjadi juara,akan tetapi penforma buruk pemain yang sudah kelelahan karena diperas di kompetisi klub,blunder atau di kartu merah di partai yang penting atau adu penalti sering menjadi penyebab kegagalan Inggris.

Namun,kalaupun Inggris akhirnya gagal menjadi juara,setidaknya mereka mendapatkan pencapaian lain yaitu membentuk fondasi Tim Tiga Singa ini menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.Di laga uji coba terakhir nya Inggris berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 1 - 0 yang dicetak oleh Chris Smalling.

Meskipun berhasil mengalahkan Portugal,kapten Inggris yaitu Wayne Rooney merasa masih ada banyak hal yang bisa dikembangkan Inggris usai menang 1-0 atas Portugal dalam laga uji coba sebagai persiapan menuju Euro 2016.

Bermain menghadapi Portugal yang harus tampil dengan 10 orang setelah Bruno Alves dikartu merah di pertengahan babak pertama, The Three Lions melewatkan sejumlah peluang dan yanga mampu mencetak sebiji gol lewat tandukan Chris Smalling.


Namun manajer Inggris Roy Hodgson menegaskan timnya akan menatap Euro 2016 dengan lebih percaya diri setelah sanggup menaklukkan Portugal dengan skor 1-0 di Wembley,jumat dini hari tadi.

Inggris diisi oleh pemain - pemain top dalam gelaran Euro kali ini,seperti muncul nya nama - nama baru dari lini serang yakni Harry Kane,Jamie Vardy,dan Marcus Rasford akan membuat kepercayaan Inggris bertambah.

Inggris dipredksi akan mencoba menyatukan trisula mereka yakni Wayne Rooney,Harry Kane ,dan Jamie Vardy.Mereka merupakan pemain yang bagus di tim nya masing - masing,bukan tidak mungkin dengan hadir ketiga nya Inggris bisa menjuara Euro 2016 ini.

 Agen Bola Euro 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »