Perancis Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Eropa 2016

10.42

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Dalam lanjutan babak 16 besar Piala Eropa 2016,Perancis berhasil lolos ke babakj 8 besar atau babak perempat final Piala Eropa 2016.Perancis sukses mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 2 -1.Tentunya hasil itu cukup membawa Peranciske babak selanjutnya.

Agen Bola Euro 2016

Pertandingan Perancis melawan Republik Irlandia diselenggarakan di stadion Parc Olympique Lyonnais,Lyon.Pertandingan ini tersaji sangat seru  dan menegangkan.Perancis diluar dugaan harus kebobolan terlebih dahulu

Laga baru berjalan 2 menit,perancis harus tertinggal terlebih dahulu ketika Paul Pogba melanggar Shane Long di kotak terlarang,alhasil Republik Irlandia mendapatkan penalti.Penalti ini tidak disia - siakan oleh Republik Irlandia,Robbie Brady menjadi algojo di dalam mengeksekusi nya,alhasil Republik Irlandia berhasil mecetak 1 gol ke gawang Hugo Lloris.

Setelah mengalami kebobolan,anak asuh Didier Deschamps ini,mulai melancarkan serangan demi serangan,akan tetapi di paruh pertama tim ayam jantan ini belum bisa membobol gawang Republik Irlandia.Dan harus puas menutup babak pertama dengan skor ketinggalan 1 - 0.

Di paruh kedua,serangan yang dilancarkan Perancis lebih agresif,serangan demi serang dilancarkan akan tetapi masih bisa dibedung oleh sang kiper Republik Irlandia.Dan pada akhirnya,serangan demi serangan dilakukan,akhirnya gawang Republik Irlandia pun kebobolan.

Yakni pemai Atletico Madrid Antonio Griezman membuat gol penyeimbang bagi tim nya menggunakan kepal nya.skor sama menjadi 1 -1.Laga semakin seru dan sengit,kedua tim saling menyerang satu sama lain nya.

Tidak lama dari gol pertama berselang,Perancis berhasil membalikkan kedudukan nya,yakni lagi - lagi Antonio Griezman yang menjadi aktor utama di balik gol tersebut.Perancis gol  2- 1

Pada menit ke 66,Republik Irlandia pun kewalahan melihat Perancis yang terus menerus menyerang pertahanan nya.Alhasil Duffy menjatuhkan Griezman yang membuat dirinya dikartu merah..

Republik Irlandia bermain dengan 10 orang sejak saat itu dan praktis tak bisa berbuat banyak untuk menyamakan skor. Laga berakhir 2-1 untuk keunggulan Les Bleus.Lolos nya Perancis ini merupakan satu langkah untuk bisa meraih tropi Piala Eropa ini.

Baca Juga : Xherdan Shakiri: Polandia Menang Hoki

Agen Bola Euro 2016


Artikel Terkait

Previous
Next Post »