Ukraina Merupakan Tim Pertama Yang Tersingkir Dari Euro 2016

08.16

BeritaBolaEuro2016

Berita Bola Euro 2016.Dalam pergelaran Piala Eropa 2016.Grup C menjadi grup yang pertama kali mengirimkan negara yang yang tereliminasi.Negara tersbut ialah Ukraina.Ukraina merupakan negara pertama yang tereliminasi dalan ajang Piala Eropa 2016 ini.

Ukraina dipastikan gugur dari fase grup ketika mereka dikalahkan oleh Irlandia Utara dengan skor 2 - 0 pada pertandingan tadi malam.Hasil itu cukup bagi Ukraina untuk angkat koper dalam ajang ini.Seperti diketahui,Ukraina dalam fase grup sama sekali belum mendapatkan kemenangan.

Di pertandingan lain nya yaitu antara Jerman dan Polandia berakhir dengan hasil imbang,membuat Ukraina terbenam di dasar klasemen. 

Dari dua bertanding,Ukraina sama sekali belum memiliki poin karena di pertandingan pertama mereka kalah 2-0 dari Jerman.Jika mereka memenangi laga terakhir, poin yang mereka kumpulkan tak cukup untuk jadi peringkat dua atau peringkat tiga terbaik.

Ukraina juga tidak bisa merubah posisi atau naik ke urutan tiga meskipun di laga terakhir menang sementara Irlandia Utara kalah.Mereka harus rela tetap di urutan empat karena kalah head to head dengan Irlandia Utara yang saat ini sudah memiliki tiga poin.

Nasib Ukraina hampir sama dengan kontestan lain,yakni Albania yang menghunu di Grup A.Akan tetapi ada kans Albania untuk lolos masih terbuka.


Albania di Grup A agak lumayan karena peringkat tiga grup tersebut, Rumania baru memiliki satu angka.Itu membuat peluang Albania ke urutan tiga masih memungkinkan.Empat peringkat tiga terbaik masih memungkinkan lolos ke fase selanjutnya.

Hasil ini membuat pelatih Ukraina yakni Mikhail Fomenko, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan bahwa timnya tersingkir dari Piala Eropa 2016.

Para pemain tidak bersatu, mereka tidak memenuhi sejumlah persyaratan kami. Jika para pemain memenuhi persyaratan, kami bisa saja memenangi pertandingan ini.ujar Formenko.


Kami akan menyelesaikan permasalahan ini dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.Kami tidak bersiap dengan baik secara psikologis,tambah pelatih Ukraina ini.

Di laga terakhir nanti Ukraina akan bertemu dengan Poandia yang disebut - sebut negara yang sedang berkembang karena ia berhasil menahan imbang sang juara duni 2014 Jerman.


Tentunya Ukrainan ingin memetik kemenangan di laga tersebut guna untuk mengembalikan kepercayaan diri dan mental pemain.

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »